Pages

Subscribe:

Rabu, 09 Januari 2013

cinta dan penantian


Cinta Dan Penantian
Dede aan nuryana(anuy)
Ini adalah kisah cinta ku , cerita ini dimulai ketika aku duduk di sekolah dasar, diam-diam aku menyukai seorang gadis,gadis itu adalah teman sekelas ku,selama 6 tahun kami sekolah di SD,kami tidak pernah saling menyapa, apalagi bersendaa gurau seperti dengan teman-teman yang lain,  namanya juga cinta monyet melihat dari kejauhan saja sudah membuat hati berbunga-bunga.
Enam tahun di SD berlalu dengan cepat,tak terasa ujian kelulusan pun tiba, pada saat ujian berlangsung aku sering menanyakan jawaban ujian padanya, kadang kadang soal yang ku tanyakan sebenarnya sudah ku kerjakan, semua itu hanya alasan ku saja agar bisa menyapa nya... hahahay...!
Singkat cerita, kami pun lulus. Ini adalah saat paling menyedihkan bagi ku karena kami memilih jalan kami masing-masing, kami terpisah selama beberapa tahun.tapi penantian ku tak berahir di sana,aku tak pernah memikirkan apakah dia mencintaiku atau tidak, aku hanya mencintai dan mencitai tanpa berpikir untk memiliki.itu lah prinsip ku waktu itu.
Ternyata penantianku membuahkan hasil,tak pernah terbayangkan sebelumnya dua tahun setelah perpisahan itu , dia datang menyapaku lewat sebuah sms.itulah awal kedekatan ku dengan nya. Prinsip lama ku aku abaikan , setelah beberpa bulan kedekatan kami aku mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaanku padanya. Setelah ku ungkapkan ternyta dia juga memiliki perasaan yang sama dengan ku maka terjalin lah ikitan cinta antara kami berdua walau pun saat itu kami backstreet(pada saat itu saya belum mengenal kata backstreeet, maklum aku dulu polos polos gimana gitch....hahahahaha).
Hubungan kami hanya bertahan tiga bulan,dia memutuskan hubungan itu tanpa alasan yang jelas, aku berpikir bawa mungkin dia sudah memiliki tambatan hati lain selain diriku, aku hanya bisa menerimanya dengan ikhlas.tapi walau pun seperti itu aku tak pernah membencinya, aku selalu berharap bahwa suatu hari nanti dia akan kembali kepadaku.
Tapi semua itu hanyalah menjadi angan angan ku sajah,semakin lama dia semakin menjauhi  ku,hingga sampailah pada saat aku lulus dari smp dia hadir kebali dalam kehdupan ku .ku kira di akan mengobati rasa sakit yang ia tanamkan dulu ternyata dia malah menambahkan rasa sakit itu. Setelah kejadian itu aku memutuskan untuk meninggalkan cinta pertamaku itu, dan aku memutuskan untuk mencari cinta selain dirinya. Dalam waktu beberapa hari aku bisa mendapatkan pengganti dia tapi tak bisa ku pungkiri cinta pertamaku tak pernah beranjak  pergi dari hati.
Dua tahun ku lalui dengan cinta yang lain, dia baik, tapi sipat nya yang kekanak kanakan sering membuat ku rungsing, hampir setiap hari kami bertengkar.tapi hal yang tak bisa ku maapkan adalah saat dia membohongiku, kebohongan nya terungkap ketika dia masuk sma , karena waktu dia masih smp kami jarang bertemu. Diam diam dia menyukai laki-laki lain, dia anak smk, mereka sering smsan,ku peringatkan 1 kali dia berjanji tak akan mengulanginya, tapi dia tetap saja bermain di belakang ku sampai-sampai ku beri dia tiga kesempatan namun dia selalu menyia nyiakan nya.
Aku merasa cape denga semua itu,setelah kejadiaan itu cinta ku berkurang 100%, tak ada lagi cinta di hatiku,tapi aku jadi teringat akan masa laluku,aku mencoba membuka lembaran lama itu, sehinga suatu ketika aku mebuka propil cinta pertamaku di facebook. Ku temukan no hp nya dari sana. Walau pun aku sudah mendapatkan no nya tapi aku tidak berani untuk mnghubunginya.
Singkat cerita,pada suatu ketika aku mencoba menanyakan kembali tentang alasan kenapa dia memmutuskan ku dulu.tapi dia tidak pernah menjawab nya dengan jelas,tapi itu menjadi awal kembalinya aku pada cinta pertamaku. Sampai tiba disaat aku memilih diantara keduanya. Dan aku memutuskan untuk kembali pada cinta pertamaku ,aku memilihnya karena hanya dia yang selalu mengisi hatiku selama ini. Ketulusan cinta yang dulu tak pernah kurasakan kini aku dapat merasakan nya. Namun sampai saat ini aku tak pernah tahu alasan kenapa dia memutuskan ku dulu,entah lahhh mungkin itu akan tetap menjadi tekateki yang tak terselesaikan.
(cerita ini masih belum selesai. ) hanya dia yang bisa menentukan akhir cerita ini, bisa menyedihkan bisa juga menyenangkan.
 to be continue...

Cinta sejati tidak akan pernah mati, sejauh apa pun cinta itu pergi dia pasti akan kembali.
 Terimakasih untuk nining nurmalasari yang telah memberi cerita ini dalam kehidupan ku ^-^............!
You always in my heart!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
JAVA NEWS mengatakan...

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?
Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US
- Phone : 85570931456
- PIN BB : 2B48B175
- SKYPE : VIPQIUQIU99
- FACEBOOK: VIPQIUQIU99

Unknown mengatakan...


LegendaQQ.Net

Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang

LEGENDARIS !!!
Min Depo 20Rb !!!
Kartu Para Sang LEGENDA !!!
WinRate Tertinggi !!!


Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online

Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon

Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan

diri anda di Legenda QQ

Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama

kami !!!
Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar"

nya !!!

Contact Us :
+ live chat : legendapelangi.com
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

Posting Komentar